cara betah JOMBLO !

THE WAY TO ENJOY YOUR SINGLE




Kadang suka ngerasa gag enak yah kalau kita lagi Jomblo .. kadang juga kita ngerasa nyaman kalau lagi jomblo .. tapi kadang-kadang juga pengen punya pacar pas lagi jomblo . malah kadang-kadang yang lagi ngga jomblo (pacaran) pengen nya jomblo.
yaa .. wajar ko ngerasa kaya gitu, nama nya juga manusia pengen nya ini itu, gag pernah ngerasa puas . hhi :D

nah, biar betah pas lagi jomblo.. ikutin aja cara ini (moga berhasil)


  1. sering-seringlah melakukan aktivitas HOBI mu.

    yang namanya hobi itu jarang ngebosenin, misalkan hobi kamu nonton, sering-sering aja beli DVD, atau minjem ke teman.


  2. buat rencana untuk mempercantik diri.

    misalkan buat wanita yah, suka ngerasa kulit kita kurang putih, banyak jerawat, atau komedo, DLL. pas lagi jomblo, sering-sering aja luluran dirumah, maskeran dirumah atau disalon terserah. ini bisa jadi kesibukan yang bikin kamu lupa kalau kamu lagi jomblo.


  3. selalu berpikiran kalau COWOK/PACARAN bukan PRIORITAS UTAMA.


  4. sering-seringlah ngumpul dengan teman-teman, apalagi teman yang kocak-kocak, biasanya bakalan ngerasa enjoy kalau lagi jomblo


  5. jangan pernah ngerasa atau berkata "GUE MALES JOMBLO ! PENGEN PUNYA COWO".

    ingat, semua nya tergantung hati kita, kalau kita bakalan berpikiran itu sulit maka akan jadi sulit, kalau kita berpikiran selalu gag enak maka jadilah gag enak, jadi nyantai aja .


  6. sering-sering baca buku, atau nonton berita tentang keadaan indonesia, baik politik, lingkungan, atau budaya, sejarah , DLL. selain nambah wawasan, ini juga bakalan jadi kesibukan yang bikin kamu lupa kalau kamu lagi jomblo



nah, ada juga nih yang harus diinget.. kalau lagi jomblo jangan jutek-jutek sama orang, nanti bisa jomblo selamanya , jangan sampe yah.. lebih baik jadi jomblo yang FRIENDLY.

2 komentar:

Posting Komentar


up