Sesosok ayah di mata mu ??

pencari nafkah keluarga, imam dalam keluarga, pembimbing istri dan anak-anak, pelindung keluarga, dan masih banyak lagi tentang tugas yang dijalani oleh ayah.
namun, pernakah kalian merasakan beban atau penderitaan yang beliau alami ??

sedekat apa kalian dengan ayah kalian ???

sebesar apa rasa sayang kalian kepada ayah kalian ??

------------------------------------------------------------------------------------

sekilas kesan dan cerita tentang aku dan ayah ;)

waktu kecil, aku anak yang pendiam, pemalu, polos (pastinya), tapi penuh cita-cita! (karna dulu kebanyakan cita-cita, sekarang ampe bingung saya mau jadi apa ;p ).
yang biasanya seorang ibu yang menunjukan ini itu , tapi ini berbeda ! (bukan berarti saya ga sayang ibu saya ya), ayah lah yang menunjukan dunia luar kepada ku, dari band, film, jalan, pekerjaan, dan lain-lain. dia lah yang membentuk aku seperti apa diwaktu masih kecil.

yang dulunya temen sebaya ku suka joshua, chikita meidy, tina toon, dll. tapi justru aku malah suka band seperti Queen, the eagles, europe, michael learns to rock, rolling stone, the beatles, linkin park, metalica, roxette dan para boyband yang dulu nya terkenal!

bahkan sampai sekarang pun aku masih suka dengerin lagu-lagu itu.
aku berterima kasih sekali pada ayah ku, karna tidak memberikan ku selera yang kampungan, dan mengizinkan ku mencari pengetahuan luas tentang music dan lain-lain.

-----------------------------------------------------------------------------------


I LOVE U DADDY

0 komentar:

Posting Komentar


up