Jumper The Movie

THE MOVIE


JUMPER

Jumper ialah film america pada tahun 2008. film adaptasi dari novel fiksi ilmiah 1992 dengan judul yang sama oleh Steven Gould.  Film ini disutradarai oleh Doug Liman dan bintang Hayden Christensen, Samuel L. Jackson, Jamie Bell, Rachel Bilson, Max Thieriot, AnnaSophia Robb, dan Diane Lane. Film ini mengikuti seorang pemuda yang mampu teleporting karena dia dikejar oleh niat masyarakat rahasia untuk membunuh dia.

unik nya film ini, seperti yang kita ketahui, jumper ialah seorang teleporting dan berarti mereka bisa kemana dan dimana saja mereka mau. maka dari itu film ini difilmkan di 20 kota di 14 negara antara tahun 2006 dan 2007. Film ini dirilis pada tanggal 14 Februari 2008 dan soundtrack dirilis pada 19 Februari. Film ini menduduki posisi pertama di akhir pekan pembukaannya dengan $ 27.300.000, tetapi meskipun keberhasilan ini, review dari kritikus umumnya negatif.

Tinjauan aggregator Rotten Tomatoes mencatat rating persetujuan 16% dan 35/100 pada Metacritic. Satu novel dikembangkan sebagai tie-in untuk film bersama dengan video game untuk Xbox 360, PlayStation 2, dankonsol Wii, Jumper bernama: Kisah Griffin. DVD ini dirilis pada 10 Juni 2008, dan keduanya Christensen dan Liman telah berbicara tentang satu atau lebih sekuel.




Yang paling saya sukai dalam kisah film Jumper ini ialah kisah cinta pemeran utama yaitu David Rice ( Max Thieriot ) yang menyukai Millie Harris ( Rachel Bilson ) sejak umur 5 tahun. David dan Millie sempat tidak bertemu selama 8 tahun karena David memilih untuk tinggal sendiri dengan kekuatan Jumping nya itu, bahkan dia mencuri banyak uang di bank. lalu disaat David dan Millie bertemu kembali malah diricuhkan oleh Ksatria (pemburu jumper). dengan banyak perjuangan dan pengorbanan david untuk millie yang hendak dibunuh oleh ksatria. pada akhirnya pun mereka bersatu #SoSweet .

entah kenapa yang saya bingungin tuh seorang jumper malah hendak diburu dan dibunuh oleh orang-orang fanatik ini, katanya jumper bukanlah tuhan, ngga boleh memiliki kekuatan seperti itu, bisa melakukan apa yang jumper lakukan semaunya. lhoo, bukan nya jumper juga manusia yah? ciptaan tuhan juga kan? tuhan aja ngasih kelebihan ke mereka, ngebiarin mereka hidup, kenapa ksatria yg risih. yaa itu sebuah komentar aja sih, hhehe.

0 komentar:

Posting Komentar


up