First Love aka A Little Thing Called Love




First Love aka A Little Thing Called Love adalah sebuah film komedi-romantis dari negara Thailand. film ini menceritakan tentang gadis SMP yang mencintai seorang pria bernama p-shone, gadis ini terlalu mencintai pria ini sampai-sampai keluar kelas dengan alasan ke toilet saat pelajaran berlangsung hanya untuk melihat pria yang dicintai nya ini. gadis ini menyimpan banyak hal tentang pria yang disukainya ini secara diam diam. sampai akhirnya gadis buruk rupa ini berubah menjadi cantik dan menjadi anak pintar berprestasi no 1 agar pria ini dapat melihatnya.



lalu setilah lika liku terjadi dalam kehidupan mereka, tibalah waktunya akhir dari sekolah mereka. dan gadis ini berniat untuk menembak (menyatakan cinta ) pada pria itu. dikolam renang, wanita ini mengahmpiri p-shone dan menyatakan cinta, tapi sayang sekali. rasa yang dia pendam selama bertahun tahun ini ditolak, pria ini sudah mempunyai pacar terlebih dahulu.

nah saat pulang kerumah masing2 . disaat wanita ini menangis sendirian dikamarnya. ternyata baru ketahuan kalau pria itu atau p-shone mencintai nya juga. diam diam dia sering memotret wanita ini sampai dibuatkan album tersendiri :'))

lalu p-shone menaruh album itu di depan rumah wanita itu. lalu bagaimana kisah cinta mereka bisa bersatu???? yaa beli aja yaa dvd nya . saya juga capek ngejelasin nya :D



pokoknya film ini bikin kalian senyum senyum sendiri deh. soalnya si p-shone ini gantengg bangeett. kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... aduuuh saya juga suka lhooo sama  dia pemirsa  :*

0 komentar:

Posting Komentar


up